ApApUnMaKaNaNnYa ... di meja makan??

Tag-nya seperti iklan ya?..
Emang iklan..
just for smile..


Saking kurang kerjaannya "jomblo2 bahagia" di malam minggu (suit-suit!!),kita janjian buat nonton Kungfu Panda di Semanggi..tapi pas mo beli tiket buat yg jam 9, ternyata tinggal deret paling depan..ah kalo gini mah mana bisa nikmati filmnya,yang ada juga mata jadi juling ngeliatin layar segede bagong di depan kita..akhirnya mutusin ga jadi nonton..
Trus ngapain kita? balik lagi tidur ke kost?? Sofyan akhirnya usul ke Sarinah,tapi karena ada yg kelaparan belum makan,ya nganter makan dulu ke sekitar jalan Subang,katanya sih suasananya lebih merakyat dan nuansanya lebih asik dibanding makan di Mc D Sarinah..kata lain dari : makan di Mc D lebih mahal dan morotin kantong :-P ) ..nyampe di perempatan jalan Subang (tepat depan rumah makan minang - Garuda-ada penjual nasi goreng gila( frase yg gue ga ngerti artinya - yg gila nasi gorengnya atau penjualnya??) ntah..akhirnya mutusin buat nyoba makanan di situ..duduk nih berempat.. awalnya gue biasa ja, ga da yg aneh,ga ada yg gila juga ;-) ..bis ntu ngeliat meja sekilas eh ada tulisan2..baca ah..senyum -senyum sendiri ( kata gila di frase nasi goreng gila di atas, ternyata buat pelanggan yg mo makan di sini - nasi goreng buat orang gila??? arrrghhh salah tempat kita!!...)

Saking surprisenya,gue photo deh tuh meja makan,(dan bener jadinya frase nasi goreng gila ntu buat pelanggan,gw dianggap gila ma pengunjung yg lain, :-P )

Untung gw masih punya sedikit kesadaran buat ga nyingkirin piring dan gelas orang lagi menikmati makanannya di depan gw cuma demi baca tulisan2 yg lain :-)
sampe sini gue jadi punya ide buat orang mo kencan :
kalo lo kencan pertama kali dan kehabisan kata-kata,carilah warung yg taplak mejanya banyak tulisan,biar punya topik buat dibicarakan...,syukur-syukur numpahin isi gelas orang,jadi tambah banyak deh topiknya :-)


Ini beberapa tulisannya :
Iseng bgt gue..


Makan Kaki lawan :
Siapkan sepotong kesengajaan,iris tipis-tipis,oles dengan tipuan,sajikan dengan tendangan menyamping..

Makan teman :
2 sendok iri hati,dituang dalam wajan pengkhianatan,ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaannya

Makan waktu,Jagung rebus yg dimakan butir demi butir,pakai tangan.

Serasa makan sekam :
sekam dimakan,rasain deh lu!

Makan asam garam :
Segenggam bubuk pengetahuan ,2 jumput kebijaksanaan,digoreng dengan minyak pengalaman

Makan pikiran
Rebusan sebutir telur dari ayam hitam yang masih muda,yg kalau sudah matang,beratnya harus pas 45,6789 gram (jangan lebih atau kurang!!)

=-=-=

2 komentar:

Henry Hongdoyo said...

Ya ampun cm4nk... ini khan udah basi tau... Kayaknya c selain kata "makan", juga ada kata2 lainnya. Cari aja di warung2 sana ^_^
But, nice post

Cm4nk said...

Kkkkk...yg ini kan ga nongol di tipi2 :-P...dan tetep ja gw baru liat + ngakak,ada meja makan bisa ngebanyol
*xixixi*

Copyright © 2008 - Track of ink.. - is proudly powered by Blogger