Larangan hanya sebuah tanda...



Larangan katanya memang untuk dilanggar...

Sering kata-kata ini terucap dari sekeliling saya..
dan tidak terkecuali saya,sering ikut berpesta pora dengan pelanggaran "kecil" seperti ini
Ketika aturan dibuat untuk ditaati demi kenyamanan bersama,tapi dengan alasan yang sama aturan bisa dilanggar karena ketidaknyamanan..

Saya jadi maklum,mungkin ini juga yg ada di pikiran petinggi2 kita di "rumah rakyat" sana,yg tetap korup karena merasa tidak nyaman dengan "kemiskinan " akibat gaji yg hanya 30an juta perbulan?-kata siapa segitu?-kira2 ja :-P -,tidak cukup untuk biaya keluar negri dan arisan,maka menerima dollar dan wara-wiri ke mani congor money changer jadi kesenangan dan kenyamanan tersendiri..

Selebihnya silahkan berasumsi sendiri teman...

=-=-=-=-=-=-=
Ada yg merasa mengenal tempat di atas? atau mungkin salah satu tunggangannya ada di skrinsyut? ah bukan masalah tempat sebenarnya,hanya mencari celah yg pas..-celah apa sih M4nk?? ;-)

2 komentar:

Henry Hongdoyo said...

Peraturan khan dibuat untuk dilanggar

Cm4nk said...

Yup..karena kalo ga ada peraturan,maka ga kan ada pelanggaran sama sekali..betuulll?? *mari berpikir gila*

Copyright © 2008 - Track of ink.. - is proudly powered by Blogger